Sabtu, 14 Februari 2015

Animasi

Software yang dibutuhkan dalam membuat animasi 

  Software yang dibutuhkan dalam membuat animasi
Apa Software Animasi Apakah saya Perlu Belajar ?
Dalam Golden Age of animasi , orang seperti Walt Disney , Ollie Johnson , Ub Iwerks , dan Frank Thomas semua menarik animasi mereka dengan tangan . Teknologi ini saat itu terlibat menggambar di atas kertas diikat ke pasak bar , kemudian ditransfer ke seluloid mudah terbakar , disebut cels , dicat , dan kemudian difilmkan dengan kamera . Itu bekerja dengan baik dan klasik abadi dibuat dari proses ini . Seseorang bisa mendapatkan ide bagus tentang bagaimana mereka melakukannya dengan mengunjungi Walt Disney Vault DVD . Film-film ini adalah sumber sejarah animasi pasti merekomendasikan kepada setiap calon animator .Hari ini , perangkat lunak komputer yang digunakan untuk menghasilkan baik klasik ditarik dan CG animasi . Munculnya teknologi komputer telah meningkatkan cara bentuk seni dibuat . Banyak animator masih menggambar dengan tangan menggunakan lampu meja animasi dengan memutar disc dan pasak bar . Gambar-gambar tersebut kemudian dipindai ke dalam program perangkat lunak komputer . Dalam beberapa kasus , perangkat lunak berpemilik memungkinkan seniman untuk menggambar langsung pada layar . Kebanyakan menggunakan Tablet Wacom untuk menarik dalam ayat-ayat program perangkat lunak di atas kertas . Toonboom Studio adalah salah satu contoh software animasi yang digunakan untuk membuat jenis klasik 2D . Jika 2D adalah gairah Anda ToonBoom.com adalah pilihan yang efektif dan biaya yang besar .Jenis AnimasiCalon siswa mungkin bertanya-tanya apa software animasi mereka perlu belajar untuk masuk ke industri . Cara terbaik untuk menjawab ini adalah untuk pertama menentukan jenis animasi yang digunakan , dan kedua , untuk menetapkan apa fokus Anda adalah di industri.

    
Stop Motion Animation
    
Animasi 3D
    
Animasi 2D tangan ditarik Klasik
    
Paper Cut Out

Menghentikan gerakan animasi , seperti yang digunakan untuk Wallace dan Grommet dan Davie dan seri Goliat , adalah mengkonsumsi paling menantang dan waktu mereka semua . Animator bekerja dengan tanah liat atau plastik karakter , objek , dan umumnya tangan menciptakan set yang semuanya harus dipindahkan dengan tangan ( bahkan menggunakan robot dalam stop motion memerlukan intervensi tangan) . Cermat mereka memotret setiap pose ditetapkan oleh tangan . Pada 24fps ( frame per detik ) atau 30 FPS orang dapat melihat bagaimana membosankan jenis animasi benar-benar dapat . Individu yang bekerja pada stop motion proyek film secara harfiah mendapatkan " tangan di atas" pelatihan animasi .Animasi 3D , yang disebut juga CG animasi dibuat semata-mata menggunakan komputer . Semua karakter , lampu , kamera , dan set dimodelkan dalam perangkat lunak komputer , animasi , dan kemudian diberikan sebagai film lengkap . Pada tahun 1995 , Toy Story menjadi panjang film pertama animasi komputer untuk memukul layar lebar . Film seperti Spirit : Stallion of the Cimarron gabungan kedua 3D dan animasi klasik 2D .Animasi klasik , seperti yang digunakan pada Pinocchio dan Snow White, adalah jenis asli dari animasi . Bentuk seni ini memiliki banyak sejarah dan dimungkinkan pada akhir 1800-an dengan penemuan kamera film dan disempurnakan sepanjang abad ke-20 . Semua animasi yang digambar tangan , kemudian dicat , dan difilmkan satu frame pada satu waktu . Meskipun CG telah mengambil industri film oleh badai , sama sekali tidak memiliki itu membuat animasi klasik usang . Banyak yang masih menggunakan jenis animasi kartun , iklan , dan grafis web . Ada bentuk lain seperti animasi Flash yang dapat ikut terlibat dengan . Flash banyak digunakan untuk web .Jenis perangkat lunak animasi seseorang perlu belajar tergantung pada apa bentuk animasi mereka sukai .

    
Apakah Anda suka menggambar ?
    
Apakah Anda suka bekerja dengan komputer ?
    
Apakah Anda menyukai tangan sebagai dengan stop motion ?

Jenis Perangkat Lunak AnimasiSoftware animasi digunakan untuk membuat hal-hal seperti iklan TV , film , kartun , situs web interaktif , grafik , dan video game . Mungkin Anda membaca ini dengan pertanyaan dering dalam pikiran Anda , " Apa software animasi yang saya perlukan untuk belajar ? " Pertama-tama , di mana pun Anda pergi ke sekolah fokus utama akan belajar animasi . Hal ini penting agar membiarkan hal itu bisa tertanam dalam otak Anda . Setelah Anda mempelajari prinsip-prinsip itu benar-benar tidak masalah software yang Anda gunakan setelah . Seseorang akan dapat menghidupkan terlepas . Jika bouncing individu di seluruh bentuk studio ke studio ada kesempatan baik beberapa perangkat lunak akan dipelajari . Jenis software animasi yang tersedia saat ini adalah sebagai berikut :

    
Autodesk Maya
    
Autodesk 3DS Max
    
Softimage
    
3D Lightwave
    
animasi Guru

Untuk beberapa nama ...Software animasi yang paling umum digunakan untuk membuat film animasi adalah Maya . Maya adalah alat yang kompleks namun sangat kuat . Seorang siswa akan memiliki kurva belajar yang baik dengan itu . Sekali lagi , sebagian besar sekolah akan mengajarkan Anda saat Anda pergi . Jika Anda belajar sendiri kemudian tinggal dekat dengan tutorial . Maya software animasi juga merupakan salah satu yang paling mahal . Antarmuka user friendly tapi padat .3DS Max adalah animasi software sederhana dengan perbandingan . Hal ini sangat digunakan untuk industri game meskipun tidak terbatas . Film action Lost In Ruang diciptakan sepenuhnya dengan 3DS Max . Antarmuka yang ramah dan seperti dengan program lain dapat diubah agar sesuai dengan gaya Anda . Ini juga merupakan software animasi mahal , tetapi karena dengan hal-hal lain , berikan waktu dan harga akan turun . Software animasi lain yang digunakan oleh banyak untuk gaming adalah Softimage . Berikut ini adalah link ke lembar harga untuk tiga produk tersebut oleh Autodesk . http://store.autodesk.com/store/adsk/list/categoryID.55928400Pilihan lanjutkan dengan banyak paket perangkat lunak untuk memilih dari jadi jangan putus asa .Lightwave 3D adalah solusi lengkap untuk modeling , rendering, dan animasi . Kisaran harga jauh lebih layak untuk siswa di sekitar $ 900,00 . Hash itu Animasi Guru juga merupakan software populer di kalangan pengguna rumahan yang memungkinkan individu untuk dengan mudah memodelkan , membuat , dan bernyawa . Harga adalah $ 300,00. AM adalah paket besar untuk digunakan jika Anda akan ke monyet kunci pas dengan ide menjadi seorang animator .Kesimpulannya , apa yang membuat seseorang pekerjaan di animasi belum tentu kemampuan software tapi berikut :

    
Keterampilan menggambar Baik
    
Pemahaman tentang prinsip-prinsip animasi
    
Sebuah gulungan demo yang menunjukkan mekanika baik bercerita , akting , dan tubuh .

Mengetahui bagaimana menggunakan paket perangkat lunak tertentu baik tetapi tidak paling penting . Banyak studio animasi memiliki program mereka sendiri animator akan belajar setelah mereka mendapatkan disewa . Yang paling penting adalah belajar animasi . Perangkat lunak komputer dan meja cahaya hanyalah alat untuk membantu animator selama proses animasi . Software apa animasi yang saya perlukan untuk belajar dapat dijawab seperti ini , " Apa pun sekolah menggunakan , atau bidang yang Anda minati membutuhkan . Software yang dibutuhkan dalam membuat animasi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar