Sabtu, 14 Februari 2015

Animasi

Animasi untuk Video Game 

 Seni terhormat menghidupkan gambar diam telah ada dalam beberapa bentuk atau lain sejak tahun 1800-an . Hari ini, bagaimanapun , cabang evolusi baru dari artform membuat industri lebih beragam dari sebelumnya . Video Game khususnya , menawarkan berbagai peluang dan pembatasan tidak ditemukan dalam bentuk animasi sebelumnya .Terlepas dari platform , video game menawarkan habisnya animasi kaya , baik dalam Kendali Motion Video cut - adegan atau dalam game animasi mesin berlimpah . FMV dapat berupa digambar tangan atau CG , dan dihasilkan dalam banyak cara yang sama yang akan menghasilkan konten untuk film atau video . Dengan input pengguna yang terbatas atau tidak ada , urutan FMV sebagian besar digunakan untuk tujuan narasi . Animasi mesin in-game adalah sumber nyata dari potensi media ' . Di sinilah seniman berbakat mampu bercerita dengan menggunakan bahasa tubuh dan grafis yang terbatas . " Bagaimana karakter berjalan ( misalnya membungkuk sedih atau memantul gembira ) yang menceritakan kisah karakter , " menunjukkan Sam Yip .Sam Yip adalah animator senior di Disney Interactive . Portofolionya termasuk game seperti " Pirates of the Caribbean online , " " Saints Row , " dan " Golden Eye : . Rogue Agent " Seorang penggemar dari kedua animasi tradisional dan media interaktif baru-baru ini , ia percaya perbedaan utama antara game dan film yang terletak di dalam tujuan media ' . " Tujuan dari [ Film ] animasi adalah untuk melayani cerita / narasi , dan dalam video game , tujuannya animasi adalah untuk melayani bermain game , sehingga pemain game dapat membuat cerita sendiri . "Sementara urutan cerita voice over dan scripted adalah tempat umum dalam permainan hari ini , tugas seniman adalah untuk menyuntikkan lebih banyak kepribadian ke pemain avatar mungkin. Yip mengingatkan kita bahwa " animasi video game akan memiliki banyak gerakan tubuh seperti berlari , berjalan , mengayunkan pedang , dan banyak dari mereka akan bersepeda . " Di sinilah banyak pembatasan genre yang ikut bermain . Karena pemain perintah karakter , seorang seniman diberi tugas membuat gerakan dipercaya yang dapat dialihkan ke pada saat itu juga . Sebagian besar ini mempengaruhi bagaimana antisipasi ditangani .

 

 tradisional dan interaktif , adalah bagaimana karakter fisik mempersiapkan untuk sebuah gerakan . Ini adalah proses yang sederhana dalam film dan televisi , karena animator memiliki storyboard dan dapat mempersiapkan sesuai. Dalam permainan , animator akan diminta untuk menyerang keseimbangan yang baik antara respon seketika karakter dan gerakan dipercaya .Keterbatasan teknologi lebih menantang proses ini , seperti frame-rate sebuah mesin . " The antisipasi dalam animasi video game bisa jadi hanya beberapa frame , " mengulangi Yip , " jika frame rate rendah dan mereka beberapa frame yang dilewati , maka pemain tidak akan melihat antisipasi sama sekali , yang mengurangi dampak dan kepercayaan dari animasi . " Hal ini dapat diatasi dengan perencanaan kreatif , dan singkatan dari gerakan .Permainan modern menggunakan teknik animasi yang beragam dan gaya , meskipun mayoritas mencapai 3D melalui Maya dan 3DS Max software . Ini membuka pertimbangan baru . Dalam animasi tradisional , fokus ditempatkan pada tindakan dalam bingkai , namun video game memungkinkan kita untuk melihat peristiwa dari hampir setiap sudut , sehingga membutuhkan pendekatan universal dan perhatian terhadap detail yang lebih luas .Seperti teater CG , pilihan antara Mocap dan Keyframe ada . Beberapa game membutuhkan gaya kartun yang hanya memakan waktu animasi mengetik dapat mereproduksi , sementara yang lain manfaat dari realisme nyata dari Mocap , meskipun proses pembersihan yang ekstensif mungkin diperlukan .Animasi video game menawarkan sejumlah besar peluang menarik dan hurtles . Bagi mereka yang terlibat , taman bermain digital ini menawarkan pengalaman yang kaya dan bermanfaat , membuat animasi yang terhubung ke penonton pada tingkat pribadi yang lebih dari sebelumnya . ( Kebanyakan Sudios juga sebagian besar mempekerjakan penuh waktu , bukan oleh kontrak ! ) Bagi mereka yang tertarik untuk mengejar karir di bidang ini , Sam menyarankan , " Cari gairah Anda , dan lakukan saja . "Mark Garabedian telah menjadi aficionado animasi dari usia muda , setelah bekerja pertama rumput memotong pekerjaannya di Massachusetts untuk membeli cels . Sebuah tawas Emerson College, Mark sekarang menjadi penulis freelance animasi dan anggota Animasi Guild , bertempat tinggal di Burbank , California .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar