Animasi
Animasi untuk Video Game
Seni terhormat menghidupkan gambar diam telah ada dalam beberapa bentuk atau lain sejak tahun 1800-an . Hari ini, bagaimanapun , cabang evolusi baru dari artform membuat industri lebih beragam dari sebelumnya . Video Game khususnya , menawarkan berbagai peluang dan pembatasan tidak ditemukan dalam bentuk animasi sebelumnya .Terlepas
dari platform , video game menawarkan habisnya animasi kaya , baik
dalam Kendali Motion Video cut - adegan atau dalam game animasi mesin
berlimpah . FMV
dapat berupa digambar tangan atau CG , dan dihasilkan dalam banyak cara
yang sama yang akan menghasilkan konten untuk film atau video . Dengan input pengguna yang terbatas atau tidak ada , urutan FMV sebagian besar digunakan untuk tujuan narasi . Animasi mesin in-game adalah sumber nyata dari potensi media ' . Di sinilah seniman berbakat mampu bercerita dengan menggunakan bahasa tubuh dan grafis yang terbatas . "
Bagaimana karakter berjalan ( misalnya membungkuk sedih atau memantul
gembira ) yang menceritakan kisah karakter , " menunjukkan Sam Yip .Sam Yip adalah animator senior di Disney Interactive . Portofolionya termasuk game seperti " Pirates of the Caribbean online , " " Saints Row , " dan " Golden Eye : . Rogue Agent " Seorang
penggemar dari kedua animasi tradisional dan media interaktif baru-baru
ini , ia percaya perbedaan utama antara game dan film yang terletak di
dalam tujuan media ' . "
Tujuan dari [ Film ] animasi adalah untuk melayani cerita / narasi ,
dan dalam video game , tujuannya animasi adalah untuk melayani bermain
game , sehingga pemain game dapat membuat cerita sendiri . "Sementara
urutan cerita voice over dan scripted adalah tempat umum dalam
permainan hari ini , tugas seniman adalah untuk menyuntikkan lebih
banyak kepribadian ke pemain avatar mungkin. Yip
mengingatkan kita bahwa " animasi video game akan memiliki banyak
gerakan tubuh seperti berlari , berjalan , mengayunkan pedang , dan
banyak dari mereka akan bersepeda . " Di sinilah banyak pembatasan genre yang ikut bermain . Karena
pemain perintah karakter , seorang seniman diberi tugas membuat gerakan
dipercaya yang dapat dialihkan ke pada saat itu juga . Sebagian besar ini mempengaruhi bagaimana antisipasi ditangani .
tradisional dan interaktif , adalah bagaimana karakter fisik mempersiapkan untuk sebuah gerakan . Ini adalah proses yang sederhana dalam film dan televisi , karena animator memiliki storyboard dan dapat mempersiapkan sesuai. Dalam
permainan , animator akan diminta untuk menyerang keseimbangan yang
baik antara respon seketika karakter dan gerakan dipercaya .Keterbatasan teknologi lebih menantang proses ini , seperti frame-rate sebuah mesin . "
The antisipasi dalam animasi video game bisa jadi hanya beberapa frame ,
" mengulangi Yip , " jika frame rate rendah dan mereka beberapa frame
yang dilewati , maka pemain tidak akan melihat antisipasi sama sekali ,
yang mengurangi dampak dan kepercayaan dari animasi . " Hal ini dapat diatasi dengan perencanaan kreatif , dan singkatan dari gerakan .Permainan
modern menggunakan teknik animasi yang beragam dan gaya , meskipun
mayoritas mencapai 3D melalui Maya dan 3DS Max software . Ini membuka pertimbangan baru . Dalam
animasi tradisional , fokus ditempatkan pada tindakan dalam bingkai ,
namun video game memungkinkan kita untuk melihat peristiwa dari hampir
setiap sudut , sehingga membutuhkan pendekatan universal dan perhatian
terhadap detail yang lebih luas .Seperti teater CG , pilihan antara Mocap dan Keyframe ada . Beberapa
game membutuhkan gaya kartun yang hanya memakan waktu animasi mengetik
dapat mereproduksi , sementara yang lain manfaat dari realisme nyata
dari Mocap , meskipun proses pembersihan yang ekstensif mungkin
diperlukan .Animasi video game menawarkan sejumlah besar peluang menarik dan hurtles . Bagi
mereka yang terlibat , taman bermain digital ini menawarkan pengalaman
yang kaya dan bermanfaat , membuat animasi yang terhubung ke penonton
pada tingkat pribadi yang lebih dari sebelumnya . (
Kebanyakan Sudios juga sebagian besar mempekerjakan penuh waktu , bukan
oleh kontrak ! ) Bagi mereka yang tertarik untuk mengejar karir di
bidang ini , Sam menyarankan , " Cari gairah Anda , dan lakukan saja . "Mark
Garabedian telah menjadi aficionado animasi dari usia muda , setelah
bekerja pertama rumput memotong pekerjaannya di Massachusetts untuk
membeli cels . Sebuah
tawas Emerson College, Mark sekarang menjadi penulis freelance animasi
dan anggota Animasi Guild , bertempat tinggal di Burbank , California .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar